( )

Mocca Bakal Konser Gratis di Metaverse Makin Asik di Dunia Blockchain

21 April 2022 09:21 WIB

SonoraBangka.Id - Mocca goes to metaverse!


Awal tahun 2022 ini, Mocca memulai petualangan barunya di teknologi blockchain.


Diawali dengan penjualan NFT, yang totalnya hingga saat ini Mocca sudah merilis 5 karya NFT.


Kini, perjalanan Mocca pun berlanjut dengan mengadakan konser di metaverse.


Bersama dengan Paras dan Realitychain.io, Mocca akan mengadakan konser perdananya di metaverse pada tanggal 23 April 2022.

 
 
Konser ini bertajuk Mocca Love Fest.


Event ini tak hanya menghadirkan suguhan musik dari Mocca, para penonton pun akan dapat menghadiri pameran NFT Mocca dan beberapa NFT artist lainnya.  


Menghadapi konser metaverse ini, Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (bassis) menyatakan excited tetapi juga siap untuk mencoba pengalaman baru dalam bermusik.


“Sebelumnya nggak pernah kepikiran akan konser di metaverse, penasaran experience seperti apa yang akan dirasakan Mocca dan teman-teman yang menonton. Kesempatan untuk konser di metaverse semoga bisa jadi pengalaman baru yang disukai banyak orang, dan bisa jadi pilihan untuk mengapresiasi sebuah acara,” ungkap Indra Massad.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm