( )

Phoebe Bridgers Muncul Lagi Dengan Single Terbarunya Setelah 2 Tahun

21 April 2022 09:25 WIB

 

SonoraBangka.Id - Sejak terakhir kali merilis album 'Punisher' di tahun 2020, akhirnya Phoebe Bridgers balik lagi nih dengan single baru.

Single bertajuk ‘Sidelines’ dirilis pada Jumat. 15 April 2022 lalu oleh penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika ini.

Rilisan single Phoebe ini dipayungi oleh label rekaman Dead Oceans. Lagu ini nantinya bakal jadi soundtrack pada serial drama TV terbaru berjudul Conversations With Friends, yang tayang di Hulu pada 15 Mei mendatang.

Serial yang disutradarai oleh Lenny Abrahamson itu adalah adabtasi dari novel populer karya Sally Rooney dengan judul yang sama.

Nah! Secara kebetulan, Phoebe adalah penggemar dari Selly Rooney sejak lama.

 
 

Phoebe menulis ‘Sidelines’ bersama dengan mantan pacar yang sekaligus drumernya yaitu Marshal Vore dan Ruby Rain Henley, setelah dihubungi oleh pihak Hulu.

Lagu ini sendiri ditulis olehnya dari sudut pandang seseorang yang nggak kenal takut, sebelum seseorang datang ke kehidupannya dan memberinya sesuatu yang ada di lagu pada part “something to lose”.

Single ini tetap memiliki ciri khas seperti karya Phoebe sebelumnya. ‘Sidelines’ dimulai dengan musik yang pelan banget, dan lalu diiringi oleh vokal lembut Phoebe yang khas dengan lirik “I’m nit afraid of anything at all / Not dying in a fire, not being broke again,” yang kemudian saat memasuki bagian chorus, beat mulai masuk pada saat Phoebe menyanyikan “Watch the world from the sidelines.”

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm