Berawal dari obrolan di podcastnya, Deddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi investor pertama Erigo.
Berawal dari obrolan di podcastnya, Deddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi investor pertama Erigo. ( (KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi))

Deddy Corbuzier Jadi Investor Pertama Erigo, Nilai Investasi Hingga Lebih dari Rp 10 Miliar

21 April 2022 09:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Deddy Corbuzier telah resmi menjadi investor pertama brand fesyen Erigo. Berawal dari obrolan di Podcast Close the Door bersama Muhammad Sadad, Deddy Corbuzier pun akhirnya bergabung ke dalam keluarga Erigo.

Ayah Azka Corbuzier tersebut tak menyebutkan secara pasti nilai investasi yang ditanamkannya. Namun, Deddy Corbuzier memastikan nilainya di atas Rp 10 miliar. "Jumlahnya saya enggak bisa sebutin, tapi lebih dari Rp 10 miliar. Gue mikir ini value-nya besar. Ya saya percaya sama dia," ujar Deddy Corbuzier dalam konferensi pers di Tangerang, Selasa (19/4/2022).

Deddy Corbuzier percaya jika Erigo bisa mencapai titik sekarang karena  kerja keras Sadad sejak 2011. Bermodalkan kepercayaan terhadap sosok Sadad, Deddy berani berinvestasi dalam jumlah yang cukup besar. Pasalnya, nilai investasi lebih dari Rp 10 miliar merupakan angka yang besar bagi seorang Deddy Corbuzier.

"Itu bukan nilai yang kecil buat saya," ujar mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut. Sejak awal berbincang tentang investasi di Podcastnya, Deddy Corbuzier tak menyangka akan mengeluarkan dana di atas Rp 10 miliar.

Pria berkepala plontos itu hanya sadar nilai investasinya ke Erigo akan besar. "Enggak, gue enggak kepikiran (bakal lebih dari Rp 10 miliar). Tapi gue investasi pasti besar," ucapnya.

Dengan suntikan dana segar dari Deddy Corbuzier, Sadad berencana menggunakan dana Investasi tersebut demi melanjutkan dan memperluas penawaran produk melalui pasar offline dengan membuka 100 store yang tersebar di Indonesia.

Erigo juga bakal tetap menjalankan rencana-rencana besarnya, termasuk kembali tampil di New York Fashion Week pada September mendatang. Sebelumnya, Erigo telah sukses tampil di acara New York Fashion Week Spring/Summer 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Deddy Corbuzier Investor Pertama Erigo dengan Nilai Investasi Lebih dari Rp 10 Miliar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/21/090200566/deddy-corbuzier-investor-pertama-erigo-dengan-nilai-investasi-lebih-dari-rp?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm