( )

Matt Heafy Bawain Lamb of God-512 Pake Clean Vocal Karena Randy Blythe Covid

21 April 2022 09:42 WIB

SonoraBangka.Id - Setelah mengumumkan sang vokalis Randy Blythe nggak bisa datang ke show karena COVID, Lamb of God tetap manggung di konser ‘Metal Tour of the Year’ Selasa kemarin (19/04/2022).

Berlangsung di Grand Rapids, Michigan, Amerika, grup metal ini tampil dengan vokalis tamu Mark Hunter yang mengisi hampir semua lagu dalam setlist.

Nggak cuman Mark Hunter, vokalis In Flames, Anders Friden juga menyumbang suaranya dalam lagu Resurrection Man.

Lalu vokalis sekaligus gitaris TriviumMatt Heafy mengisi dua buah lagu yaitu Ghost Walking dan 512 dengan clean vocal yang sangat jarang ditemui di penampilan Lamb of God.

Lewat video footage yang diunggah akun Twitternya @matthewkheafy, Matt menuliskan sebuah caption kocak.

 

“LAMB OF GOD... DENGAN CLEAN VOCALS (masukkan wajah kaget berteriak dan thumbnail ledakan clickbait YouTube)??? Lekas sembuh Randy. Gue merasa terhormat buat melakukan ini! Terima kasih untuk mempercayai gue.”

The Metal Tour of the Year’ adalah tur yang berisikan Megadeth dan Lamb of God sebagai headliner. Pada awal bulan ini, Lamb of God mengcover lagu ‘Wake Up Dead’ milik Megadeth dengan menggandeng Dave Mustaine sebagai kolaborator.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm