( )

Lagu Tulus - 'Hati-hati di Jalan' Fenomenal di Tiktok Total ada 300 Ribu Lebih Video Pake Lagu Ini

21 April 2022 09:47 WIB

SonoraBangka.Id - 

'Hati-Hati di Jalan', single andalan Tulus dari album keempatnya yang ini sebulan terakhir ini selalu menjadi perbincangan dan berseliweran di media sosial.

Sejak hari pertama dirilis, 'Hati-hati di Jalan' langsung meraih trending di berbagai platform streaming musik online dan media sosial.

Lagu ini menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam chart 50 Top Global Spotify dan menempati trending nomor 2 di belakang Peri Cintaku dari Ziva Magnolya di YouTube Musik.

Sama sekali nggak berhati-hati di jalan, justru lagu ini semakin ngebut dan nggak terbendung atau tersalip popularitasnya.

Saat ini di TikTok, lagu ini sudah dijadikan backsound konten video oleh 300 ribu lebih penggunanya.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 18 April 2022: 'Hati-hati di Jalan' Makin Susah Dikejar

 
Advertisement by
 

Walaupun lagu ini memiliki makna sedih, namun ada juga video kocak yang menggunakan lagu ini.

Karena bisa dibilang salah satu parameter lagu menjadi viral adalah ketika dijadiin meme, gimana sob, lo setuju nggak?

Lagu 'Hati-hati di Jalan' memiliki makna kesedihan yang terpancar setelah sepasang kekasih harus berpisah dan harus berjalan di jalurnya masing-masing.

Judul 'Hati-hati di Jalan' dipilih karena ungkapan ini merupakan kalimat terakhir yang mereka ucapkan sebelum berpisah yaitu untuk berhati-hati di jalan yang sudah dipilih mereka sendiri-sendiri.

(*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm