Keluarga Besar Sonora Group Bangka
Keluarga Besar Sonora Group Bangka ( Sonorabangka.id/ Marcell)

23 Tahun Mengudara, Sonora Group Bangka Gelar Buka Puasa Bersama

21 April 2022 21:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Sonora Group Bangka (Sonora, Prima, Palupi dan Motion) mengadakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber), di Gedung Sonora Group Bangka, Kamis (21/04/2022).

Acara Bukber yang dilaksanakan pada tanggal 21 April ini sekaligus sebagai bentuk syukur atas kiprah Radio Sonora Bangka selama 23 tahun.

Selain kegiatan buka puasa bersama, acara yang penuh keakraban di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini pun dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan doa bersama.

GM Business Bangka Pos Group sekaligus selaku Station Manager Sonora Group Bangka, Vivi mengatakan, acara buka puasa ini sengaja digelar bertepatan dengan peringatan dimulainya kiprah Radio Sonora Bangka sebagai wujud rasa syukur atas anugerah Tuhan YME.

"Kebetulan Ramadhan tahun ini jatuh di bulan April, jadi hari ini kita adakan Bukber sekaligus syukuran, karena bertepatan dengan hari berdirinya Sonora Bangka," ungkapnya.

Vivi mengaku sangat bersyukur, karena hingga saat ini Radio Sonora Bangka masih eksis mengudara di FM 101.1 Mhz untuk terus memberikan informasi dan hiburan berkualitas bagi masyarakat Pulau Bangka.

"Intinya kami sangat bersyukur, karena tak terasa sudah 23 tahun kami menemani Sahabat Sonora dengan berbagai program acara yang kami sajikan. Semoga kami bisa terus membersamai para pendengar dengan kekompakan tim yang solid, karena sekali mengudara tetap mengudara," tuturnya.

Selain itu, Vivi juga mengucapkan terima kasih kepada semua relasi, para pendengar setia, pelanggan, karyawan dan seluruh pihak yang berjasa dalam perjalanan Sonora Group Bangka, mulai dari awal berdiri hingga saat ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm