Ilustrasi pasangan di kamar tidur. (SHUTTERSTOCK/LIGHTFIELD STUDIOS)
Ilustrasi pasangan di kamar tidur. (SHUTTERSTOCK/LIGHTFIELD STUDIOS) ( kompas.com)

10 Tips Feng Shui Di Kamar Tidur untuk Pernikahan yang Langgeng

21 April 2022 22:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan feng shui, kamar tidur adalah salah satu ruangan yang penting di rumah. Feng shui pun mampu memainkan peran penting dalam meningkatkan hubungan pernikahan.

Dikutip dari Feng Shui Tricks, Kamis (21/4/2022), feng shui bisa menjadi teknik untuk memperkaya aspek hubungan pernikahan dengan cara mengoptimalkan energi di kamar tidur Anda.

Bila Anda ingin menciptakan energi feng shui baik di kamar tidur, Anda perlu menyeimbangkan semua energi untuk mengalir dan memberi nutrisi pada ruangan.

Berikut beberapa tips feng shui kamar tidur untuk pernikahan yang langgeng, menurut Laura Cerrano, seorang konsultan feng shui.

1. Jangan ada TV di kamar tidur

Mempunyai TV atau radio di kamar tidur adalah dorongan yang membingungkan dan dapat menarik perhatian jauh dari hal-hal yang lebih penting seperti hubungan suami istri.

Beberapa teori feng shui bahkan meyakini bahwa meletakkan TV di kamar tidur Anda seperti undangan bagi pihak ketiga untuk menjalin hubungan.

2. Kamar tidur tidak boleh berantakan

Bila kamar tidur Anda benar-benar berantakan, aliran energi akan menjadi lambat dan lemah. Untuk itu, Anda perlu mengatur semuanya, untuk memungkinkan aliran energi masuk ke kamar tidur.

3. Kondisi kamar tidur

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm