Acara Beauty Talk berjudul “Glowing and Healthy Skin at Hari Raya”
Acara Beauty Talk berjudul “Glowing and Healthy Skin at Hari Raya” ( )

Mau Glowing di Hari Lebaran Nanti? Yuk Penuhi Dulu Dua Nutrisi Ini

22 April 2022 09:43 WIB

SonoraBangka.id - Kebanyakan dari perempuan pastilah menginginkan kulit wajah yang cerah, bersih, dan sehat.

Apalagi sebentar lagi sudah menjelang Hari Raya Lebaran.

Tentu kita mau tampil optimal dengan kulit glowing sehat dan memesona di momen spesial ini, dong.

Nah, demi mewujudkannya tentu kita memenuhi asupan nutrisi kulit.

Menurut dr. Margaretha Indah Maharani SpKK, FINSDV, FA ADV., ada dua nutrisi yang wajib kita penuhi agar kulit wajah glowing saat Hari Raya.

Pertama, memenuhi nutrisi melalui makanan yang kaya vitamin dan mineral, misalnya mengonsumsi vitamin C dan Vitamin B5 dan B6 yang kaya akan antioksidan untuk mencegah penuaan dini.

Jalan lupa juga untuk minum air putih minimal dua liter dalam sehari untuk menjaga elastisitas kulit.

Kedua, memenuhi nutrisi melalui skincare yang diaplikasikan ke kulit wajah.

Salah satu skincare yang direkomendasikan adalah dari brand Jepang, Sato Hakubi yang bisa membantu mengatasi dehidrasi kulit, dan efektif membuat kulit sehat bercahaya.

“Agar kulit sehat dan glowing, kita perlu menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan aktif yang tepat dan mengkonsumsi asupan yang sesuai dengan kondisi tubuh kita,” ujar dr. Margareta dalam acara acara Beauty Talk berjudul “Glowing and Healthy Skin at Hari Raya” dari Hakubi.

Lebih lanjut, produk perawatan kulit yang dapat menghasilkan kulit yang sehat dan bercahaya adalah produk yang mengandung bahan aktif seperti vitamin C, hyaluronic acid, vitamin B6, vitamin B5, ubiquinone, dan L-cysteine.

Sato Hakubi sendiri memiliki bahan aktif yang teruji efektif menyehatkan kulit dan cocok untuk kulit orang Indonesia.

“Indonesia merupakan negara beriklim tropis yang dapat membuat kulit cenderung lebih sensitif. Sato Hakubi melihat kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk yang fokus untuk membantu mereka mendapatkan kulit sehat bercahaya, sekaligus membenarkan skin barrier,” ujar Helen Marlina, Head of Brand, Communication, & Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari dan perwakilan dari Hakubi.

Saat ini ada tiga varian produk Sato Hakubi, yakni White C Tablet dan White C Gel yang membantu mencerahkan, melembabkan, dan menghilangkan flek hitam, serta Q10 cream yang membantu menghilangkan kerutan dan garis-garis halus.

Produk Sato Hakubi yang sudah teruji secara klinis, dapat Anda dapatkan di Watsons dan AEON serta segera ada di marketplace.

Jadi jangan lupa penuhi dua nutrisi ini agar glowing di Hari Raya, ya.

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053247294/penuhi-dua-nutrisi-ini-agar-glowing-di-hari-raya-lebaran-nanti

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm