Sarah Sofyan
Sarah Sofyan ( Instagram @sarahsofyan)

Gampang dan Tak Luntur, Ini Tips Merawat Berlian Ala Sarah Sofyan

22 April 2022 09:54 WIB

SonoraBangka.id - Bagi kaum perempuan, perhiasan seperti berlian alias diamond rasanya sudah menjadi kebutuhan.

Selain membuat penampilan lebih anggun, penggunaan berlian juga dapat membuat kita lebih terlihat elegan dan memunculkan kesan mewah.

Siapa yang tak terbuai?

Tapi, yang kadang terlupakan adalah perawatannya sehingga berlian yang digunakan jadi terlihat kusam.

Nah, jika enggan demikian, influencer Sarah Sofyan yang baru saja berkolaborasi dengan Croix, brand perhiasan mewah premium, memberikan beberapa tips yang bisa kamu tiru.

“Rata - rata perhiasan yang aku pakai sehari-hari lebih ke diamond look-a-like, jadi perawatannya mungkin enggak sesulit diamond asli. Tapi, pastinya aku tetap jaga biar warnanya enggak luntur atau apa,” jelas Sarah pada awak media, Selasa (19/4).

Justru, menurutnya yang paling penting diperhatikan saat menggunakan perhiasan jenis ini adalah momen pemakaiannya yang tak boleh setiap saat.

“Bahkan aku enggak pakai perhiasan aku pas tidur. Pasti selalu dilepas, karena takutnya malah rusak jadi sebelum tidur itu pasti aku simpan lagi di box perhiasan," jelasnya.

Lebih lanjut, dalam hal pembelian perhiasan, Sarah juga memiliki beberapa pertimbangan khusus sebelum membeli. Katanya, yang paling utama dilirik adalah model dari perhiasannya itu sendiri.    

“Memang enggak semua model itu beda, bahkan enggak jarang banyak yang mirip tapi aku selalu coba buat cocokin dengan outfit yang aku punya jadi biar saling complement looks-nya,” kata Sarah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm