Liam Gallagher
Liam Gallagher ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Liam Gallagher Bagikan Cuplikan Video Klip Lagu Better Days

22 April 2022 19:41 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Liam Gallagher baru-baru ini membagikan cuplikan lagu dan video klip terbarunya yang berjudul "Better Days".

Liam Gallagher mengunggah cuplikan video tersebut di Instagram dan mengumumkan bahwa lagu tersebut dirilis pada 21 April 2022.

Sebagai informasi, Liam Gallagher akan merilis album studio solo ketiganya yang bertajuk C'mon You Know pada 27 Mei mendatang.

Dikutip dari NME, Jumat (22/4/2022), eks vokalis grup musik Oasis itu sudah merilis dua single.

Pekan lalu, Liam Gallagher mengisyaratkan bahwa album mendatangnya akan berisi beberapa lagu balada meski secara keseluruhan merupakan rekaman rock n roll.

Ia mengatakan, selama pandemi Covid-19, setiap orang memiliki momen tentang betapa indahnya dunia ini tanpa ada wabah virus corona.

"Dan, 'Apakah ini akhir?' Semua orang mengalami hal-hal gila ini dan saya pikir jika kita mendapatkan kesempatan untuk membuat rekaman," kata Liam Gallagher.

"Mungkin, semua orang akan kembali dengan rekaman yang menghebohkan ini dan mengatakan betapa mereka membenci pemerintah dan semua omong kosong ini," katanya lagi.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm