Penyanyi Anneth Delliecia dalam acara konferensi pers album And The Story Begins, Jumat (22/4/2022).
Penyanyi Anneth Delliecia dalam acara konferensi pers album And The Story Begins, Jumat (22/4/2022). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO))

Alasan Anneth Delliecia Yang Terinspirasi Justin Bieber sampai Agnez Mo

23 April 2022 06:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Anneth Delliecia dapat disebut sebagai salah satu penyanyi muda Tanah air yang cukup produktif. Namanya mulai melejit ketika merilis singel "Hari Ini, Esok atau Nanti". Anneth sendiri mengaku sudah mulai menyanyi sejak kecil.

"Aku nyanyi sejak kecil, suka musik ya sejak lama," ujar Anneth dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2022). Anneth mengaku sejak kecil mengidolakan beberapa penyanyi internasional.

"Sebenarnya, dulu aku ngefans sama Justin Bieber waktu kecil. Ariana Grande, Selena Gomez, itu salah satu yang menginspirasi aku juga untuk terjun di dunia musik ini,"ujar Anneth.

"Mereka salah satu orang pertama yang menginspirasi," tambahnya. Di dalam negeri, Anneth mengidolakan Agnez Mo. "Role model Indonesia, ya Agnez Mo. Amin banget kalau ikut jejak dia ke luar negeri. Aku juga suka sama NIKI Zefanya," kata Anneth. Anneth menegaskan, jejaknya di dunia musik dengan merilis album And The Story Begins.

Album ini berisikan 10 lagu dengan 8 lagu ciptaan Anneth yang ada di dalamnya. Dengan demikian, karya ini dapat  disebut penanda penting bagi Anneth untuk memantapkan langkah kakinya sebagai musisi profesional.

Album Anneth ini nantinya bisa dibeli di semua gerai KFC seluruh Indonesia. "Lagu-lagu di album ini aku buat dengan proses yang cukup panjang, menyendiri, berkali-kali tulis lirik, curhatan aku. Semoga semua pendengar ngerasain apa yang sudah aku buat di sini," ucap Anneth.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anneth Delliecia Terinspirasi Justin Bieber sampai Agnez Mo, Alasannya...", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/23/033000766/anneth-delliecia-terinspirasi-justin-bieber-sampai-agnez-mo-alasannya-?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm