Artis peran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Artis peran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa ( IST)

Kedekatan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Yang Tengah Jadi Sorotan

23 April 2022 08:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris cantik Wulan Guritno (41) sedang  menjadi sorotan lantaran tengah menjalani hubungan asmara dengan Sabda Ahessa (26).

Selain terlihat seperti sepasang remaja yang sedang dimabuk asmara, hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa menjadi buah bibir karena perbedaan usia yang selisih 15 tahun. Lalu, bagaimana momen kedekatan mereka?

Wulan Guritno bercerai dari Adilla Dimitri pada 8 April 2021 lalu lewat putusan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Walau demikian, hubungan mereka masih baik. Wulan Guritno bahkan hadir di perayaan ulang tahun ke-41 Adilla Dimitri.

Wulan Guritno justru menjadi sorotan lantaran foto yang diunggah Adilla Dimitri di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno yang satu frame dengan Adilla Dimitri serta teman-temannya itu tampak tengah memeluk Sabda Ahessa.

Sabda Ahessa juga melingkarkan tangannya di pinggul bintang film Jakarta vs Everybody itu. Foto itu membuat heboh dan warganet pun menduga jika Wulan Guritno memiliki kedekatan dengan Sabda Ahessa.

Kedekatan mereka semakin terlihat ketika Wulan Guritno memberikan kejutan ulang tahun untuk Sabda Ahessa.Tidak sendirian, dalam acara kejutan ulang tahun tersebut, Wulan Guritno juga ditemani ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti.

Dalam Instagram Story yang di-repost Wulan Guritno, ia terlihat menghampiri Sabda Ahessa bersama Shanty Widhiyanti yang tengah membawa kue ulang tahun. Putra mendiang Sys NS itu pun tersenyum dan langsung memeluk Wulan Guritno dan Shanty Widhiyanti.

Sabda Ahessa mencium pipi Shanty Widhiyanti. Dia lalu mencium pipi kiri, kening, dan pipi kanan Wulan Guritno. Shanty Widhiyanti juga mengunggah foto ketika  Sabda Ahessa tengah memeluknya dan juga Wulan Guritno.

Setelah beberapa waktu, mereka kembali menjadi perbincangan karena terlihat mesra di acara ulang tahun penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Foto kemesraan mereka pun tersebar di media sosial. Wulan Guritno tampak berdiri di hadapan Sabda Ahessa yang memegang pinggulnya dari belakang.

Dalam acara itu, keduanya kompak mengenakan busana hitam. Dalam foto, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tak hanya terlihat berdua saja. Namun tampak ada Jerome Kurnia hingga Aming di sana.

Secara tidak langsung, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa akhirnya memberikan pengakuan bila mereka tengah menjalani hubungan asmara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Momen Manis Pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/23/080229366/momen-manis-pasangan-wulan-guritno-dan-sabda-ahessa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm