Penyerahan bingkisan oleh Crew Sonora Group Bangka dan Perwakilan PT Jagorawi Motor di wilayah Parir Lalang, Pangkalpinang.
Penyerahan bingkisan oleh Crew Sonora Group Bangka dan Perwakilan PT Jagorawi Motor di wilayah Parir Lalang, Pangkalpinang. ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Jelang Lebaran, Sonora Group Bangka dan Jagorawi Motor Salurkan Bingkisan ke Masyarakat

23 April 2022 21:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) bersama Jagorawi Motor (Authorized Dealer Mobil Suzuki) dan Pendengar Peduli menyalurkan sejumlah Bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Kegiatan yang digelar dalam rangka peduli sesama di bulan ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H ini berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 22 dan 23 April 2022.

"Sama seperti tahun lalu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, apalagi sebentar lagi lebaran dan kita masih dalam situasi pandemi, jadi kita harus hadir di tengah masyarakat," kata Yudi mewakili Pimpinan Sonora Group Bangka, Sabtu (23/04/2022).

"Jelang lebaran, biasanya Sonora Group Bangka bersama Jagorawi dan Pendengar peduli ruit mengadakan kegiatan Orang Tua Asuh Sehari yang sudah tertunda 3 tahunan ini, sehingga di ganti dengan Peduli Sesama di Bulan Ramadan dan menyambut idul Fitri," imbuhnya.

Yudi mengungkapkan, penyarahan sebanyak 100 paket bingkisan (sembako) yang disertai uang tunai ini dilakukan secara langsung atau dari rumah ke rumah.

Ia menambahkan, kegiatan ini tentunya juga terlaksana berkat dukungan dari Jagorawi Motor, Pendengar Peduli dan Bangka Pos.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pendengar peduli yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali terlaksana dan semoga bisa membantu saudara - saudara kita yang kekurangan agar bisa berlebaran," ungkapnya.

Crew Sonora Group Bangka saat menyerahkan bingkisan di daerah Jalan Taib, Pangkalan Baru, Kab. Bangka Tengah, Sabtu (23/04/2022).

Sementara itu, Mewakili Pimpinan PT Jagorawi Motor, Bambang Priyadi selaku Manager Fleet dan GSO mengaku bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat membantu masyarakat Pangkalpinang dalam menyambut Idul Fitri.

"Sehingga masyarakat atau saudara-saudara kita yang kurang mampu bisa bersama-sama ikut merasakan kebahagian di Bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri tahun ini seperti yang lain," ungkapnya.

"Memang yang kita bagikan ini tidak seberapa, tapi kita berharap bahwa yang kita bagikan kepada masyarakat ini dapat bermanfaat," tambahnya.

Ia pun berharap kegiatan berbagi yang di selenggarakan oleh Sonora Group Bangka bersama PT Jagorawi Motor dan Pendengar Peduli seperti bisa berkesinambungan, agar manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Amir, seorang warga di wilayah Raskin, Tua Tunu Pangkalpinang yang menerima paket bingkisan ini mengaku senang dan merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini.

"Alhamdulillah, pokoknya terima kasih atas bingkisannya, terima kasih kepada Jagorawi, Sonora Group dan para pendengar yang lah nyumbang. Sehat dan sukses terus buat usahanya," ungkap Amir yang tak henti-hentinya mengucap syukur.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm