Ilustrasi lemari pakaian yang berantakan. (SHUTTERSTOCK/AFRICA STUDIO)
Ilustrasi lemari pakaian yang berantakan. (SHUTTERSTOCK/AFRICA STUDIO) ( kompas.com)

Lemari yang Keadaannya Berantakan adalah Feng Shui Buruk, Kenapa?

23 April 2022 22:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Kegiatan Merapikan lemari, termasuk lemari pakaian yang berantakan adalah salah satu aspek yang kerap diabaikan dalam penerapan feng shui. Padahal, lemari pakaian berantakan adalah feng shui buruk.

Dilansir Love to Know, Sabtu (23/4/2022), Walaupun hal ini mungkin tampak sepele kalau menyangkut bagian rumah yang lain, tapi lemari yang berantakan dapat berdampak sama besar pada aliran energi chi.

Kenapa lemari yang berantakan adalah feng shui buruk?

Setiap kali Anda punya lemari yang penuh sesak dan tidak teratur, itu mencegah energi chi keberuntungan yang berharga mengalir tanpa halangan melalui rumah.

Ruangan lain di rumah Anda bisa menjadi desain feng shui yang sempurna, tetapi jika lemari berantakan, penerapan feng shui Anda jauh dari cukup.

Energi chi tidak akan mampu melewati akumulasi pakaian dan berbagai barang di lemari. Kekacauan menciptakan chi yang stagnan dan menjadi penghalang bagi chi baru memasuki rumah Anda.

Efek keseluruhan dari lemari yang berantakan ke feng shui di rumah adalah seperti bekerja sepanjang hari di taman dan mengenakan pakaian bersih tanpa mandi.

Dampak lemari yang berantakan

Anda mungkin tidak memperhatikan sebab dan akibat dari lemari yang tidak teratur yang penuh dengan barang-barang sampai gejalanya mulai terlihat. Ini terutama benar kalau Anda memiliki segala sesuatu di rumah yang selaras dengan prinsip-prinsip feng shui.

Menurut feng shui, semua lemari yang berantakan itu buruk. Satu-satunya perbedaan adalah dampak pada area tertentu dalam hidup Anda berdasarkan sektor lemari.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm