Zinidin Zidan
Zinidin Zidan ( IST)

Zinidin Zidan Minta Maaf Setelah Viral Parodikan Andika Kangen Band

24 April 2022 09:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai videonya yang memparodikan Andika Kangen Band viral dan menuai kecaman, Zinidin Zidan meminta maaf.

Lewat video yang diunggah di akun media sosialnya @zinidinzidan_real, penyanyi yang populer setelah meng-cover lagu "Buih Jadi Permadani" itu menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan bang Rizal Armada,"ujar Zidan dalam video. "Atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua," tambahnya.

Zidan lalu mengatakan mereka tidak ada nita menjelekkan Rizal Armada ataupun Andika Kangen band. "Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," kata Zidan.

"Semoga dengan adanya video ini abang-abang semua memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka," tambahnya. Selain itu Zidan juga meminta maaf pada penggemar kedua band tersebut. "Buat fans-fans Kangen band dan Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam,"ucap  Zidan lagi.

"Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya,"ujarnya.

Zidan juga mengucap harapannya agar para senior di dunia musik kedepan dapat membimbingnya.

"Dan saya mohon juga buat abang-abang semua bisa membimbing Zidan biar kedepannya tidak salah langkah dan juga bisa jadi lebih baik lagi," imbuhnya. Video permintaan maaf Zidan itu mendapat tanggapan dari musisi Tanah Air.

   "Maaf dan memaafkan demi menjaga kerukunan dan kekompakan karena melalui kata-kata minta maaf bisa sedikit mendeskripsikan tentang penyesalan atas kesalahan yang telah diperbuat, jadikan semua ini pelajaran hidup ya bro zidan..," tulis Ruri Repvblik di akun @ruri_repvblik.

"Buat para teman2 semua .. marilah kita ambil hikmah dr semua ini ..semoga bisa jadi pelajaran bagi trisuaka dan juga zidan terlepas khilaf atau tidak ,saya juga tidak menyukai perbuatan tsbt ..tetapi sekali lagi manusia adalah tempatnya salah dan lupa ,dan ini tidak diulangi lagi dikemudian hari ..lebih berhati2 lagi dan sama2 kita saling mengingatkan " tulis Dide Hijau Daun di akun @dide_hijaudaun.

Diberitakan sebelumnya, Zidan dan Tri Suaka yang viral usai meng-cover lagu orang lain itu mengunggah video cover lagu Kangen Band dan Armada.

Tetapi penampilan mereka dibanjiri kritik lantaran sikapnya yang dinilai justru menghina Andika Kangen band dan Rizal Armada ketika menyanyi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zinidin Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/24/072945766/zinidin-zidan-minta-maaf-usai-parodikan-andika-kangen-band?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm