Sinopsis Drama Thriller 'Rose Mansion'
Sinopsis Drama Thriller 'Rose Mansion' ( GRID.ID/cITRA kHARISMA)

Sinopsis Drama Thriller Misteri Lim Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang 'Rose Mansion'

24 April 2022 13:36 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers mana suaranya? TVING akan kembali merilis drama thriller misteri yang cocok dimasukan ke dalam daftar tontonanmu.

Drama thriller misteri terbaru TVING kali ini akan diperankan oleh Lim Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang dengan judul 'Rose Mansion'.

'Rose Mansion' menyoroti kehidupan di sebuah apartemen yang dijadwalkan untuk direkonstruksi.

Nantinya Ji Na (Lim Ji Yeon) akan banyak terlibat dalam proses tersebut karena ia tengah berjuang mencari kebenaran di balik hilangya saudara perempuannya.

Ji Na lantas bergabung dengan detektif Min Soo (Yoon Kyun Sang) yang pintar dan selalu menggunakan tak hanya hati namun juga otaknya dalam membedah kasus besar.

Keduanya dihadapkan oleh banyak kecurigaan salah satunya saat menyelidiki salah satu tetangga saudara perempuan Ji Na yang tampak serakah.

Baru-baru ini TVING merilis poster official 'Rose Mansion' yang terlihat gloomy dan menakutkan.

Tak hanya menampilkan kedua pemeran utama, poster juga menunjukan sekilas penampakan Rose Mansion yang gelap dan terkesan angker.

Tatapan Ji Na dan Min Soo menunjukan seberapa besar tekad mereka untuk menemukan keserakahan, kebohongan, dan berbagai macam tindakan merugikan lain di dalam apartemen.

Dalam poster di atas dapat dilihat bahwa apartemen digambarkan gelap gulita, kecuali hanya satu ruangan yang terlihat terang.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm