Produser Manoj Punjabi, sutradara Awi Suryadi dan jajaran pemain fim KKN di Desa Penari dalam Gala Premiere di Epicentrum XXI di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2022)
Produser Manoj Punjabi, sutradara Awi Suryadi dan jajaran pemain fim KKN di Desa Penari dalam Gala Premiere di Epicentrum XXI di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2022) ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Manoj Punjabi Berharap KKN di Desa Penari Dapat Jumlah Penonton seperti Kukira Kau Rumah

25 April 2022 06:36 WIB

SonoraBangka.ID - Produser Manoj Punjabi berharap ekspetasinya tentang jumlah penonton film KKN di Desa Penari menjadi kenyataan.

Manoj Punjabi menyinggung film produksi MD Pictures lainnya yakni Kukira Kau Rumah yang mendapat respons baik meski tayang di masa pandemi Covid-19.

"Kalau lihat ya Kukira Kau Rumah terakhir tahun ini 2,2 juta penonton, itu kan di pandemi level 3, kalau sekarang menurut saya konten bagus harusnya bisa," kata Manoj Punjabi saat ditemui di Gala Premiere di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2022) malam.

Menurut Manoj, jalan cerita dan konflik dalam film ini sangat berbeda dari film-film horor lainnya.

"Menurut saya, ini film punya isi, saya nonton lagi enggak bosan feeling yang kuat," kata Manoj.

Meskipun harus bersaing dengan film-film luar yang tayang di jadwal yang bersamaan, Manoj berharap film KKN di Desa Penari bisa memecahkan rekor baru.

"Ini enggak tahu posisi seperti apa, ada film barat juga, mudah-mudahan ini diterima baik siapa tahu memecahkan rekor baru, itu harapan saya," ujarnya.

Sebagai informasi, KKN di Desa Penari adalah film horor garapan MD Pictures yang mengalami penundaan penayangan berkali-kali.

Mulanya, KKN di Desa Penari dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Maret 2020.

Film ini mengalami penundaan penayangan seiring dengan penutupan bioskop di tengah pandemi Covid-19.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm