Ruben Onsu dan Betrand Peto.
Ruben Onsu dan Betrand Peto. ( (Instagram @betrandputraonsu))

Betrand Peto Sebut Nasehat Ruben Onsu, Jadi Prinsip Hidup ke Depannya

27 April 2022 14:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Ruben Onsu selalu memberikan pesan dan nasihat untuk anak angkatnya, Betrand Peto. Pada perbincangan dengan Melaney Ricardo, Betrand Peto menuturkan  nasihat yang sering diucapkan ayahnya.

Nasihat dari Ruben itu dijadikan Betrand Peto sebagai prinsip hidup. "Ayah selalu bilang gini 'Nyo, kita harus saling menghargai orang, kita sama-sama manusia',"kata Betrand Peto dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (27/4/2022).

Selain soal saling menghargai sesama, Ruben juga selalu mengingatkan Betrand agar bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

"Setinggi-tingginya kita, sepunya apapun kita, kita harus tetap bersyukur karena ini enggak akan dibawa ke alam kubur. Semua akan ditinggal,"ucap Onyo. Onyo mengatakan, ayahnya juga sering mengingatkan dia untuk selalu berlapang dada dan tersenyum meski diterpa cobaan.

"Walaupun orang pernah ngata-ngatain kita. Jangan pernah membalas, ayah ngomong gitu, diamkan saja karena semangat kita dan hidup diatur Tuhan," ungkap Onyo.

Penyanyi berusia 17 tahun itu percaya jika Tuhan bakal memberikan kebahagiaan jika menyerahkan semua kepadaNya.

"Serahkan semua kepada Tuhan. Kita hidup berdampingan sama orang lain, hidup itu berputar. Gimana caranya kita berada di tengah, enggak di atas dan di bawah," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Betrand Peto Ungkap Nasihat Ruben Onsu, Jadi Prinsip Hidup ke Depan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/27/144347266/betrand-peto-ungkap-nasihat-ruben-onsu-jadi-prinsip-hidup-ke-depan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm