Gubernur Babel Erzaldi Rosman, melakukan 244 Pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung bertempat di Ruang Pasirpadi, Kantor Gubernur, pada Rabu (37/4/2022).
Gubernur Babel Erzaldi Rosman, melakukan 244 Pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung bertempat di Ruang Pasirpadi, Kantor Gubernur, pada Rabu (37/4/2022). ( Bangkapos.com/Riki Pratama )

Gubernur Babel Melantik Guru P3K, Kepsek dan Pengawas, Hingga Pamit dan Mohon Maaf

27 April 2022 15:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman baru saja melantik 244 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung bertempat di Ruang Pasirpadi, Kantor Gubernur, pada Rabu (27/4/2022).

Ratusan guru P3K, kepala sekolah dan pengawas terlihat berbaris rapi di dalam ruang pelantikan Pasirpadi. Mereka juga mengikuti setiap prosesi pelantikan yang dilakukan oleh gubernur.

Erzaldi meminta agar para guru P3K yang baru dilantik, untuk dapat mengajarkan siswa/siswinya dengan cara yang dapat membuat bergembira.

"Harus fun buat orang senang, diolah buat kemampuan dalam mengajar lebih baik lagi. Karena cara mengajar sekarang ini berbeda dengan kami zaman dahulu, sangat jauh," ujar Erzaldi Rosman, dalam pelantikan, Rabu (27/4/2022). 

Dia juga menghimbau untuk para guru P3K yang baru saja dilantik, diharapkan dapat bekerja dengan baik karena menjadi contoh untuk siswa/siswinya nanti.

"Jadi sekarang sudah dilantik pegawai P3K  kalian relatif sama dengan ASN, kalian harus bisa mengasah diri kalian, kedepan harus dapat bekerja dengan kinerja," pesan Erzaldi

Pada kesempatan itu, Erzaldi juga berpamitan dengan sejumlah guru dan kepala sekolah, lantaran masa jabatanya sebagai gubernur berakhir pada 12 Mei 2022.

"Saya juga mohon diri maaf selama kepemimpinan kami bersama Abdul Fatah ada ekurangan dan kesalahan. Atas kesalahan itu ambil baiknya, pertahankan yang baik menjadi lebih baik," katanya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Gubernur Bangka Belitung Lantik Guru P3K, Kepsek dan Pengawas, Erzaldi Pamit dan Minta Maaf, https://bangka.tribunnews.com/2022/04/27/gubernur-bangka-belitung-244-lantik-guru-p3k-kepsek-dan-pengawas-erzaldi-pamit-dan-minta-maaf.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm