( )

Dul Jaelani Bentuk Qodir Band Demi Hadirkan Musik Rock yang Fresh Ikuti Jejak Sang Ayah

28 April 2022 08:46 WIB

SonoraBangka.Id - Mengikuti jejak sang ayah, Ahmad Dhani, Dul mendirikan band dengan nama Qodir Band.

Putra bungsu Maia Estianty ini mengaku terinspirasi dari namanya sendiri.

Melalui band ini, Dul cs ingin menyuarakan kegelisahan mereka sebagai seorang remaja beranjak dewasa lewat musik genre rock yang fresh.

"Yang jelas tujuan aku membuat grup Qodir ini adalah aku dan teman-teman berupaya membangkitkan gairah anak-muda di Indonesia untuk bermain musik dengan sungguh-sungguh dan berupaya mencapai kesuksesan tanpa embel-embel nama besar siapapun termasuk ayah yang memang seorang musisi besar dan nama besar orang tua masing-masing personelnya," ungkap Dul Jaelani dalam keterangannya pada media.

Band ini beranggotakan Dul Jaelani, Muhammad Zaxiar, Deriel Sudiro, dan Axel CB.

Qodir Band menjadi band kedua Dul setelah sebelumnya menjadi frontman band grunge-nya, Back Door.

Advertisement by
 

Selain itu Dul sempat membuat duo bersama kakaknya, El Rumi dan membentuk Ahmad Bersaudara.

"Lewat musik, kita ingin mengekspresikan kebebasan, pemberontakan, cita-cita serta keresahan kita yang selama ini kita tuangkan melalui media sosial," tambahnya.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm