Ilustrasi penerapan feng shui di rumah.(SHUTTERSTOCK/ARCHI_VIZ)
Ilustrasi penerapan feng shui di rumah.(SHUTTERSTOCK/ARCHI_VIZ) ( kompas.com)

Pemicu Energi Negatif di Rumah dan Solusinya Berdasarkan Feng Shui

28 April 2022 21:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui mengenal energi positif dan energi negatif. Energi negatif kerap disebut dengan istilah sha chi.

Dikutip dari Love to Know, Rabu (27/4/2022), energi negatif ini sangat merugikan daya hidup dan pertumbuhan semua materi. Ada banyak tips feng shui yang dapat Anda gunakan untuk melemahkan dan dalam beberapa kasus memperbaiki bentuk energi negatif ini.

Namun demikian, Anda pun perlu mengetahui sejumlah pemicu energi negatif di rumah. Berikut penjelasannya.

Penyebab alami energi negatif di rumah

Ada beberapa tempat yang menjadi pertanda sha chi. Energi negatif entah bagaimana telah terperangkap baik di permukaan atau di bawah permukaan lokasi.

Jenis energi ini sangat sulit untuk dihindari atau diatasi kecuali Anda dapat secara efektif mengidentifikasi apa penyebabnya.

Kadang-kadang, pemicu energi negatif bisa sesederhana radiasi yang terperangkap di dalam batu seperti granit atau gua alam bawah tanah yang menciptakan kantong chi yang stagnan.

Sebuah peristiwa alam atau buatan manusia yang mengakibatkan hasil bencana di mana orang menderita atau bahkan meninggal dapat menciptakan chi negatif.

Terkadang, satu-satunya solusi untuk area seperti itu adalah dengan pindah rumah.

Penyebab energi negatif yang disebabkan manusia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm