Ilustrasi ruang makan(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi ruang makan(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

Berdasarkan Feng Shui, Ini 7 Aturan Menata Meja Makan untuk Energi Positif

29 April 2022 18:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Ruang makan yang ditata sedemikian rupa tentunya dapat memberikan kenyamanan untuk penghuni rumah.

Seringkali ruang makan berada dalam satu ruangan dengan ruang lainnya seperti dapur atau ruang keluarga.

Dalam feng shui ini hal yang cukup baik, tapi sebaiknya tetap pertimbangkan tata letak dan berikan sekat tegas diantaranya.

Tak hanya menurut fungsi, ruang makan yang ditata menurut feng shui dapat memberikan kesan nyaman saat mengobrol dan menyantap makanan. Bahkan, aliran energi yang baik di ruang makan dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan.

Melansir dari Homedit, Kamis (28/4/2022), agar ruang tamu terasa lebih nyaman dengan sirkulasi udara yang segar, berikut ini 7 tips menata ruang makan menurut feng shui.

Ruang makan terpisah

Walaupun berada dalam lingkungan dapur atau ruangan lain, ruang makan memiliki feng shui yang terpisah.

Pertimbangkan untuk menggunakan pembatas ruangan untuk menciptakan pemisah antara ruang makan dengan ruang lainnya dalam satu ruangan.

Kamu bisa menggunakan rak terbuka atau pembatas ruangan dari kayu dan rotan untuk kesan alami.

Area dengan karpet

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm