Drama Korea Pachinko
Drama Korea Pachinko ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Drama Korea Pachinko yang Dibintangi Lee Min Ho Bakal Lanjut ke Season 2

1 Mei 2022 15:31 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea yang dimainkan aktor Lee Min HoPachinko, bakal berlanjut ke season 2.

Kabar ini dibagikan oleh produser Soo Hugh.

Drama yang tayang di AppleTV+ ini berdasarkan novel terlaris karya Min Jin Lee.

Selain Lee Min Ho, Pachinko dibintangi pemenang Academy Awards aktris Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, Jung Eun Chae, dan banyak lagi.

Kisah Pachinko mengikuti perjalanan keluarga imigran Korea lintas empat generasi dari Korea ke Jepang, dan Amerika Serikat.

Di mana keluarga tersebut menyaksikan perang, perdamaian, cinta, patah hati, kemenangan, dan penghakiman.

Season 1 drama ini telah selesai awal minggu ini, yakni pada 29 April 2022 dengan total delapan episode.

Produser Soo Hugh berkomentar sehubungan dengan pembaruan Pachinko.

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena dapat terus menceritakan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini," ujar Soo Hugh, dikutip dari Allkpop, Sabtu (30/4/2022).

Soo Hugh berterima kasih kepada tim yang luar biasa di studio Apple dan Media Res karena percaya dan mendukung drama ini.

"Untuk penggemar kami yang bersemangat yang telah mendukung kami. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini," katanya.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm