Ada 'Our Blues' dan 'Sky Castle'
Ada 'Our Blues' dan 'Sky Castle' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Ada 'Our Blues' dan 'Sky Castle', Berikut Rekomendasi Film dan Drama Korea dari Jimin BTS

3 Mei 2022 12:55 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS memiliki beberapa rekomendasi film dan drama Korea yang bisa ditonton penggemar di situs legal.

Selain V dan Jin BTS, Jimin rupanya juga diam-diam gemar menonton film dan drama Korea.

Bagi para penggemar berat Jimin BTS tentunya harus tahu dong apa saja film dan drama Korea yang direkomendasikan oleh idol ini.

Melansir dari Koreaboo.com, berikut beberapa rekomendasi drama Korea dari Jimin BTS yang bisa disaksikan di platform atau situs legal.

1. Our Blues

Jimin BTS dan temannya, yakni Ha Sung Woon diketahui baru saja merilis lagu “With You”, yang merupakan soundtrack dari drama tvN, 'Our Blues'.

'Our Blues' merupakan drama dengan format omnibus, yang ceritanya berkisah tentang para karakter yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju.

Drama ini dibintangi oleh Kim Woo Bin, Han Ji Min, dan banyak lagi artis dan aktor populer yang membuatnya wajib untuk ditonton.

Kalian bisa menyaksikan drama 'Our Blues' di platform Netflix. 

2. Sky Castle

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm