Ilustrasi furnitur melengkung, Ilustrasi sofa melengkung, ilustrasi ruang keluarga. (Shutterstock/Anymayy)
Ilustrasi furnitur melengkung, Ilustrasi sofa melengkung, ilustrasi ruang keluarga. (Shutterstock/Anymayy) ( kompas.com)

6 Perubahan Kecil yang Bisa Membuat Rumah Lebih Bergaya dan Berkelas

3 Mei 2022 17:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang setiap pemilik rumah menginginkan hunian yang terlihat indah serta nyaman, tetapi terkadang hal ini susah dilakukan.

Ditambah lagi, mendesain dan mendekorasi rumah cenderung menghabiskan banyak biaya serta usaha besar. Tak heran, tidak semua orang mampu mempunyai rumah yang terlihat seperti yang mereka inginkan.

Untungnya, ada beberapa cara membuat rumah terlihat jauh lebih bergaya dan berkelas tanpa harus menghabiskan banyak uang maupun usaha.

Dengan menerapkan perubahan kecil ini, dapat langsung memberikan tampilan baru pada rumah serta membuatnya terlihat lebih bergaya dan berkelas. 

Dikutip dari My Decorative, Senin (2/5/2022), berikut enam perubahan kecil yang bisa membuat rumah lebih bergaya dan berkelas.

Dapatkan botol losion dan sabun yang serasi

Rumah Anda mungkin memiliki banyak produk yang bertebaran di berbagai ruangan. Misalnya, dapur diisi dengan cairan pencuci piring dan produk pembersih lainnya, sementara kamar mandi memiliki sabun dan losion. 

Wadah plastik yang dibeli di toko produk sering kali tidak terlihat menyenangkan. Selain itu, jika membeli produk dari berbagai merek, rumah terlihat tidak serasi.

Tapi, ada cara menyiasatinya, yakni membeli produk seperti botol losion dan sabun. Anda dapat memindahkan semua produk yang biasa digunakan ke dalam dispenser tersebut untuk menciptakan tampilan yang lebih rapi dan menyatu di rumah.

Dinding aksen

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm