ilustrasi dekor rumah bergaya mid-century(UNSPLASH/Hannah Busing)
ilustrasi dekor rumah bergaya mid-century(UNSPLASH/Hannah Busing) ( kompas.com)

8 Tips Dekorasi Ruangan untuk Zodiak Sagitarius (23 November - 21 Desember)

3 Mei 2022 18:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sagittarius merupakan zodiak dengan rasa ingin tahu yang tinggi, memiliki jiwa petualang dan ceria.

Bila kamu seorang sagitarius, tak ada salahnya untuk membawa kepribadianmu ini ke dalam desain interior rumahmu.

Mendekorasi ruangan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Tapi kita seringkali bingung dalam memilih arah dekorasi yang kita inginkan.

Agar rumah terlihat lebih personal, tak ada salahnya untuk mendekor rumah sesuai dengan kepribadian pemiliknya berdasarkan zodiak.

Melansir dari The Spruce, Senn (02/5/2022), berikut ini merupakan 8 hal penting yang harus diingat sagittarius saat mendekorasi rumah.

Less is more

Jujur saja, kebanyakan sagittarius adalah seorang penimbun barang. Seringkali kamu menyimpan semuanya dan tidak pernah meluangkan waktu untuk memilah barang-barang yang sudah tidak digunakan lagi.

Sebelum kamu mulai mendekorasi, sebaiknya periksa semua barang-barang yang kamu miliki termasuk kardus di lemari yang sudah lama tidak disentuh.

Gunakan kembali barang yang kamu miliki

Sagittarius cukup kreatif untuk menjadikan barang lama menjadi sesuatu yang baru dan fungsional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm