Kebakaran hebat terjadi di ruko gudang buah Melly di Pasar Trem, Pangkalpinang pada Rabu (04/05/2022) malam.
Kebakaran hebat terjadi di ruko gudang buah Melly di Pasar Trem, Pangkalpinang pada Rabu (04/05/2022) malam. ( (Bangkapos.com/Agis Priyani) )

Kebakaran Gudang Buah di Pangkalpinang, Pemilik Sempat Terjebak di Dalam Ruko

5 Mei 2022 06:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Si jago merah melahap sebuah ruko gudang buah milik Melly di Pasar Trem, Pangkalpinang pada Rabu malam (04/05/2022) .

Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, dan berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 21.00 WIB.

Kebakaran gudang tersebut pertama kali diketahui oleh Toni, pegawai gudang buah Melly.

Toni mengatakan api berasal dari konsleting listrik yang terlihat di atap gudang.

"Kami bertiga di dalam, melihat ada asap apa ini, ternyata kebakaran. Saya cari air keliling, terus bos telpon damkar" kata Toni saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Toni juga menyebutkan pemilik gudang sempat terjebak di dalam gudang.

Kepala Satpol PP Pangkalpinang, Evran mengatakan pihaknya mendapat laporan bahwa adanya kebakaran salah satu ruko di pasar trem Pangkalpinang.

"Kami tadi mendapat laporan kebakaran sekitar pukul 18.40 WIB, jadi tim pemadam kebakaran langsung ke lokasi dan langsung melaksanakan pemadaman. Saat tiba di lokasi kejadian ternyata masih ada satu orang yang terjebak di dalam, dan alhamdulillah bisa kita evakuasi dan terselamatkan," ujar Kepala Satpol PP Pangkalpinang.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (4/5/2022) malam tidak menimbulkan korban jiwa, dan untuk kerugian sendiri belum dapat ditafsirkan, namun kebakaran menghabiskan seluruh  isi gudang dan satu buah mobil truk. 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS, Gudang Buah Melly di Pangkalpinang Terbakar, Pemilik Sempat Terjebak di Dalam Ruko, https://bangka.tribunnews.com/2022/05/04/breaking-news-kebakaran-gudang-buah-melly-di-pangkalpinang-pemilik-sempat-terjebak-di-dalam-ruko.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm