Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Istri
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Istri ( Istimewa)

Walikota Pangkalpinang Beserta Keluarga Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat di Rumah Dinas Walikota

5 Mei 2022 08:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai menunaikan Shalat Idul Fitri 1443 H, bersama di Alun-alun Taman Merdeka, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama keluarga gelar silaturahmi terbuka bersama masyarakat di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Senin (2/5/2022).

Diketahui, tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan momentum saling memaafkan. Dalam kesempatannya, Molen mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi bersifat terbuka guna mempererat tali silaturahmi antara pemerintah bersama masyarakat.

"Bahkan salah satu bentuk upaya mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, karena rumah Dinas Walikota Pangkalpinang adalah rumah rakyat," ungkapnya.

Walikota Molen berharap, ia selalu dekat dengan masyarakat Kota Pangkalpinang dan seluruh Aparatur Pemerintah Kota serta memanfaatkan momentum hari Raya Idul Fitri sebaik mungkin.

"Jadi, siapapun yang datang akan di sambut dengan baik karena tidak ada jarak antara pemerintah dengan rakyatnya. Agar kedekatan pemerintah dengan rakyat tetap terjalin baik dalam mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman ke arah yang lebih baik dan maju," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm