Suasana di Pusat perbelanjaan di Transmart, Pangkalpinang , Kamis (5/5/2022)
Suasana di Pusat perbelanjaan di Transmart, Pangkalpinang , Kamis (5/5/2022) ( Bangkapos.com/Sela Agustika )

Momen Libur Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Pangkalpinang Diserbu Pengunjung

6 Mei 2022 08:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Liburan lebaran menjadi ajang untuk masyarakat menikmati waktu luang kumpul bersama keluarga, seperti ke tempat wisata, pusat perbelanjaan, hingga wahana bermain.

Seperti pantauan Bangkapos.com, Kamis (5/5/2022), tepatnya pada hari ke empat lebaran suasana pusat perbelanjaan dan mall di Kota Pangkalpinang, seperti Ramayana dan Transmart ini dipadati sejumlah warga yang berkunjung dari berbagai daerah.

Mulai dari store pusat perbelanjaan, wahana bermain dan lainnya ini pun dipenuhi.

Shintia (29) salah satu Warga Bangka Selatan yang menikmati momen libur lebaran kali ini untuk membawa anak-anaknya bermain.

"Kemarin kita juga sudah ke pantau bawa anak main, dan hari ini kita bawa jalan-jalan ke wahana mainan berhubung juga masih libur dan suasana lebaran ini," kata Shintia.

Putri, satu diantara warga yang memilih mengunjungi pusat perbelanjaan menikmati momen lebaran.

Tak tangung-tangung ia pun mengajak keluarganya berbelanja sambil menikmati aneka wahana permainan anak-anak.

"Ke sini (Ramayana--red) bawa anak main-main berhubung juga mereka dapat THR dari keluarga jadi pingin ajak main, dan kebetulan ada yang tertarik jadi belanja juga," ujar Putri kepada Bangkapos.com, Kamis (5/5/2022).

Store Manager Ramayana Pangkalpinang, Supriyadi mengungkapkan, jika antusias masyarakat tinggi untuk berbelanja ataupun ke wahana bermain anak-anak.

"Kalai lihat omset, antusias masyarakat masih tinggi untuk belanja, khususnya pakaian yang paling mencolok di supermarket dan arena bermain anak. Semoga ke depannya ini juga semakin meningkat," ucap Supriyadi.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Nikmati Momen Libur Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Pangkalpinang Ramai Diserbu Pengunjung, https://bangka.tribunnews.com/2022/05/05/nikmati-momen-libur-lebaran-pusat-perbelanjaan-di-pangkalpinang-ramai-diserbu-pengunjung.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm