Flea - Red HoT Chili Peppers
Flea - Red HoT Chili Peppers ( )

Flea 'Red Hot Chili Peppers' Kabarnya Resmi Gabung Dengan Star Wars!

6 Mei 2022 12:14 WIB

SonoraBangka.ID - Dilansir melalui Mortgage, Obi-Wan Kenobi Star Wars live-action spin-off bakal tayang di Disney+ secara perdana pada 27 Mei ini.

Dari rumor yang beredar, serial ini bakal menampilkan sejumlah aktor keren yang masih dirahasiakan.

Menurut laporan, salah satu personil Red Hot Chili Peppers, Flea bakal muncul dalam serial ini dengan peran yang juga masih dirahasiakan.

Laporan ekslusif oleh StarWarsNews.net yang dilansir melalui Loudwire, mengungkapkan kalo Flea nantinya bakal jadi karakter yang menggunakan “blaster yang tampak keren”. Untuk durasi perannya dan konteksnya dalam plot sendiri masih belum diketahui.

 

Deborah Chow, yang menyutradarai keenam episode serial tersebut memang udah bilang, bakal ada banyak kejutan dalam serial ini, salah satunta kemungkinan penampilan karakter Star Wars dari masa lalu.

Flea sendiri sebelumnya juga udah pernah berperan dalam beberapa film, seperti The Big Lebowski dari The Coen Brothers, Fear and Loating in Las Vegas (di sini doi bermain bersama Johnny Depp), dan yang terbaru itu Baby Driver.

Yap! Semoga dalam pengalamannya bersama Star Wars kali ini bakal jadi pengalaman yang lebih baik bagi Flea, timbang penampilannya di Back to the Future.

Karena dilansir dari Mortgage, Flea sendiri membenci penampilannya di Back to the Future Part II, dan menyebutnya sebagai “sampah jutaan dolar”. Ironis sih, mengingat banyak juga yng mengenalinya dari peran itu ketimbang sebagai musisi.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm