Pasangan artis Handika Pratama dan Rosiana Dewi
Pasangan artis Handika Pratama dan Rosiana Dewi ( Instagram Rosiana Dewi)

Kabar Bahagia, Handika Pratama dan Rosiana Dewi Dikaruniai Anak Pertama

7 Mei 2022 09:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia saat ini datang dari pasangan artis peran Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Pasangan tersebut baru dikaruniai anak pertama pada Jumat (6/5/2022). Rosiana mengabarkan cerita bahagianya pada unggahan Instagramnya, @rsn.dw.

Dalam unggahan Instagram itu, Rosiana membagikan foto setelah  persalinan dengan tim dokter serta suaminya, Handika Pratama.

“Telah lahir anak perempuan pertama kami ‘Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama,” tulis Rosiana Dewi dikutip Kompas.com, Jumat. Wanita yang akrab disapa Ochi ini melewati persalinan secara caesar.

Putrinya lahir dengan berat 33,05 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Rosiana Dewi menyebutkan persalinan tersebut berjalan lancar dan dia mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah membantunya.

“Aunty Uncle only bisa panggil aku Vanilla. Terimakasih papa @handikapratama20 dan Bunda @rsn.dw udah jaga aku selama 40minggu dengan sangat baiik, Alhamdulillah persalinan berjalan lancar dan cepet walaupun deg2an pake banget! Makasih auncle online untuk doanya juga,” tulis Rosiana Dewi lagi.

Untuk diketahui, Rosiana Dewi dan Handika Pratama menikah pada 20 Desember 2020 lalu. Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Handika Pratama dan Rosiana Dewi Dikaruniai Anak Pertama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/06/184949766/handika-pratama-dan-rosiana-dewi-dikaruniai-anak-pertama.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm