( )

lewat Single Baru Suicide Silence! Potret Ketidakberdayaan Ultimate

8 Mei 2022 13:51 WIB

SonoraBangka.Id - Band deathcore legendaris asal Riverside, California, Amerika Serikat, Suicide Silence merilis single baru mereka berjudul Thinking In Tongues, yang super chaotic!

Buat lo yang suka sama sound lama band ini yang agresif dan berat, lagu ini pasti akan nyaman di telinga lo.

Melansir dari Metalinjection, Suicide Silence menjelaskan lagu ini merupakan potret dari perasaan kacau saat kehilangan akal.

“Seperti lo merasakan kehabisan nafas sampai benar-benar hilang. Kebingungan yang melemahkan indera lo membuat lo seperti berpikir pakai lidah (Thinking in Tongues).

"Pada intinya memproses pikiran yang bahkan lo sendiri nggak bisa tahu. Lagu ini menggambarkan ketidakberdayaan yang ultimate itu!”

 
 
Baru-baru ini, Suicide Silence harus kehilangan drummer Alex Lopez yang sudah gabung sejak 2006. Thnking in Tongues menjadi persembahan terakhir darinya untuk band deathcore ini.

Semenjak ditinggal drummernya, mereka memutuskan mendapuk Ernie Rodriguez untuk menggantikan posisi penjaga tempo di band. Ia sebelumnya pernah menjdi additional player menggantikan Alex di tahun 2020.

Suicide Silence dan Carnifex akan berkongsi dalam Chaos & Carnage Tour. Tur dua raksasa deathcore ini akan juga didukung oleh Lorna Shore, Upon a Burning Body, AngelMaker, dan Signs of the Swarm.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm