Penutupan Big Bang Ramadhan 2022
Penutupan Big Bang Ramadhan 2022 ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Riuh Tepuk Tangan untuk Fiersa Besari di Penutupan Big Bang Ramadhan 2022

9 Mei 2022 07:50 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Fiersa Besari membuka panggung penutupan Big Bang Ramadhan 2022 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2022), lewat singel "Rumah".

Masuknya Fiersa ke panggung disambut riuh tepuk tangan dan teriakan histeris kebanyakan dari penonton perempuan.

"Selamat sore Big Bang, halo semuanya," kata Fiersa menyapa penonton.

Saat sampai di bagian reff, Fiersa mengajak penonton turut bernyanyi.

"Jariku 'kan pulang pada genggamanmu, bibirku 'kan pulang pada keningmu, tubuhku kan pulang pada dekapanmu," suara penonton serentak mengiringi Fiersa saat masuk ke bagian reff lagu "Rumah".

Di lagu berikutnya, Fiersa membangkitkan kenangan pada orang-orang yang ditinggal menikah lewat singel "Belum Punah".

Menurut Fiersa, lagu ini sangat relevan dengan suasana lebaran yang baru lewat.

"Ketika lebaran kemarin, kita saling maaf-maafan, ternyata pesan dari mantan bukan cuma maaf lebaran tapi karena mau memulai hidup baru. Ini lagu untuk kalian yang sudah atau akan ditinggal menikah," ujar Fiersa.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Fiersa kembali menyapa penonton yang rela hadir meski panas matahari cukup menyengat sore ini.

"Apa kabar? Panas ya? Sudah panas cuacanya, bentar lagi panas hati," ucap Fiersa berkelakar.

Sebelumnya, penyanyi Enau juga tampil dan mengajak penonton bernyanyi lewat singel hitnya yang berjudul "Negara".

Nantinya, selain Fiersa dan Enau, panggung malam ini bakal dimeriahkan Fourtwnty, Pamungkas, Tulus, Dere hingga Feel Koplo.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm