( )

6 Bulan Setelah Insiden di Astroworld Travis Scott Manggung Lagi di Depan Publik

9 Mei 2022 13:26 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi rap Travis Scott manggung di depan publik untuk pertama kalinya setelah insiden di konser Astroworld Festival 2021 enam bulan lalu. Kekasih Kylie Jenner itu tampil pada Sabtu (7/5/2022) bersama Quavo selama akhir pekan Miami Grand Prix di E11Even Miami, hanya dua hari setelah peringatan enam bulan tragedi tersebut. Tragedi Astroworld menyebabkan 10 orang meninggal dan ratusan orang terluka. Scott naik ke atas panggung di megaclub sekitar pukul 03.30 pagi waktu setempat dan tampil selama sekitar 45 menit, menurut media TMZ dan Page Six.


Sebelum pertunjukan dimulai, Scott memegang sebotol tequila Don Julio 1942 sambil melemparkan segepok uang tunai ke kerumunan dan berbincang ke hadirin. "Semua orang berhutang padaku," kata Travis Scott. "Kami membutuhkan setiap penari strip untuk melapor ke panggung f——g sekarang. Kami membutuhkan setiap botol yang dilaporkan ke lantai m——n ini," dikutip dari People. Scott membawakan empat lagu dari album Astroworld (2018), yang memang namanya sama dengan festival yang lalu, yakni "Sicko Mode", "Goosebumps", "Butterfly Effect", dan "Pick Up the Phone".

Rapper ini juga membawakan lagu-lagu populer seperti "Antidote" dari albumnya tahun 2015 bertajuk Rodeo dan "Bubbly" oleh berduet denhan Young Thug. Lalu Scott tampil dengan rekannya Drake, serta karya barunya "Hold That Heat" oleh Southside and Future, yang hadir di acara hari Minggu. Pada satu ketika dalam penampilannya, Scott berdiri di atas tempat tinggi. "Maaf, tidak ada yang bisa lebih tinggi dari saya!" kata Scott, menurut video di Instagram Story E11even.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Travis Scott Manggung Lagi di Depan Publik 6 Bulan Setelah Insiden di Astroworld", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/09/111752666/travis-scott-manggung-lagi-di-depan-publik-6-bulan-setelah-insiden-di.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andika Aditia

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm