Pemkab Bangka
Pemkab Bangka ( Istimewa)

Bupati Bangka Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Pasca Libur Lebaran

10 Mei 2022 11:02 WIB

SONORABANGKA.ID 

Dalam sambutannya, Mulkan mengatakan tidak ada lagi pegawai kita yang izin kecuali cuti. Tetapi untuk eslon II dan eslon III baik IIIa tau IIIb tidak ada untuk mengambil cuti ataupun untuk melanjutkan cuti setelah libur nasional harus masuk kerja dulu nanti baru kita atur untuk cuti nya.

"Karena kita ada kegiatan - kegiatan yang sangat Orjen yaitu berkaitan dengan dana DAK dan DID kita, yang harus kita laksanakan tepat waktu dan harus ta'at waktu. Saya perintahkan kepada pak sekda jangan di izinkan untuk cuti bagi eslon II yang berkaitan dengan dana DAK dan DID," tuturnya.

Sementara itu, Apabila kita tidak menaati peraturan yang telah diaturkan oleh pemerintah jangan sampai ini terulang kembali.

Pada tahun 2018 saat kami kami pertama memimpin bahwa kegiatan DAK pada tahun 2018 ada sangsi dari kementerian bahwa tidak di bayarkan atas keterlambatan kita dan itulah salah satu pelajaran bagi kami selalu pemimpin untuk melanjutkan pemerintahan ini, jangan sampai ini terjadi kembali.

"Karena masa transisi pandemi Covid-19 ini semua anggaran pusat kite berbagi apa bila kita tidak bisa memanfaatkan terhadap dana tersebut. Otomatis kita akan ketinggalan dan bahkan kita akan di sangsikan oleh pemerintah pusat. Jadi tidak ada lagi pegawai-pegawai kita yang molor dan tidak ada lagi yang tidak ta'at di dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan apa pun dan program-program kita yang ada di kabupaten Bangka ini," ungkapnya.

"Kami akan sidak dari kantor ke kantor ingin melihat keberadaan dari pada pegawai kita yang hari ini masuk kerja apakah masih ada yang tidak masuk kerja. Kami akan sangsikan bagi tenaga kontrak yang tidak masuk akan kami berhentikan dengan tidak hormat," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm