Kabar Hammersonic 2023 dari Slipknot
Kabar Hammersonic 2023 dari Slipknot ( )

Harga Tiket Naik Hampir 4 Kali Lipat, CEO Hammersonic: Karena Sekarang Ada 53 Band, Tadinya 27 Band

10 Mei 2022 12:20 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar baik nih buat lo yang penasaran berapa jumlah band yang bakal manggung di Hammersonic Festival, atau harga tiket terbarunya.

FYI, festival musik keras yang diakui di dunia itu siap menyambut lo pada awal tahun 2023 nanti loh!

Meski sempat mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi Covid-19, kali ini festival musik keras tersebut telah mengumumkan akan kembali hadir untuk menghibur para metalhead pada 18-19 Maret 2023 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Melalui sederet band rock dan metal legendaris dari berbagai negara, Hammersonic Festival 2023 telah mengumumkan secara resmi akan menampilkan 53 band internasional dan masional, seperti Slipknot, Black Flag, Comeback Kid, dan masih banyak lagi.

“Saya sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal untuk mengobati rasa kerinduan akan guncangan musik cadas yang beberapa tahun ini terhenti karena pandemi. Sehingga pada awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up." 

"Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” pungkas Ravel Junardy, CEO Hammersonic.

Ravel juga menambahkan bahwa tiket Hammersonic Festival 2023 akan dibanderol seharga Rp2.645.000 (sudah termasuk pajak).

Harganya memang naik

“Bisa dikatakan ini sebuah investasi dimana mereka pada waktu itu membelinya hanya dengan harga Rp 750.000,-. tapi kini nilainya sudah meningkat hampir empat kali lipat. Kami pun masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah confirmed tampil sebagai kejutan nantinya bagi para hammerhead,” ucapnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm