DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang dan Rudi Center Bakti Sosial Bedah Rumah Warga
DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang dan Rudi Center Bakti Sosial Bedah Rumah Warga ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang dan Rudi Center Bakti Sosial Bedah Rumah Warga

10 Mei 2022 14:20 WIB

SONORABANGKA.ID - DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang bersama Rudi Center melaksanakan kegiatan Bedah Rumah warga yang kurang mampu di Kota Pangkalpinang, Senin (9/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Herzha menyampaikan bahwa kegiatan Bedah Rumah ini digelar oleh DPC PDI Perjuangan bersama Yayasan Rudi Center dalam Rangka Bakti Sosial kepada Masyarakat Kota Pangkalpinang.

Menurutnya, kegiatan ini pun sebagai wujud kepedulian dan konsistensi berkesinambungan Rudi Center dan DPC PDI Perjuangan kota Pangkalpinang yang selalu berada di tengah Masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Dengan bekerjasama dengan Yayasan Rudi Center, kita laksanakan Bedah Rumah ini kepada warga yang memang kurang mampu sehingga perlunya kita perbaiki rumahnya, sebagai bakti sosial dan wujud kepedulian dari PDI Perjuangan juga dari Rudi Center," kata Abang Herzha.

Ia juga menambahkan, karena terkendala cuaca hujan sehingga Kegiatan bedah rumah ini harus di laksanakan selama beberapa hari, oleh karena itu juga mengapresiasi kepada seluruh Kader dan Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang atas Kekompakan dan Gotong Royong sehingga terlaksana Bedah Rumah warga ini sampai selesai.

"Dengan semangat gotong royong dari Kader dan Satgas DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang ini, bisa kita selesaikan bakti sosial Bedah Rumah, walaupun perlu beberapa harI karena kondisi cuaca yang sering hujan, sudah bisa kita memberikan rumah yang layak bagi warga yang kurang mampu di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm