Rumah Pelangi Entertaiment (RPE) kembali menggelar ajang pemilihan Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung 2022
Rumah Pelangi Entertaiment (RPE) kembali menggelar ajang pemilihan Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung 2022 ( Ist)

Ajang Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung Kembali Digelar, 80 Peserta Siap Tampilkan Yang Terbaik

10 Mei 2022 18:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Rumah Pelangi Entertainment (PRE) kembali menyelenggarakan event Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung Tahun 2022.

Ada sebanyak 80 peserta terbaik perwakilan dari seluruh daerah di Bangka Belitung yang berhasil melaju ke tahap konser eliminasi ini.

Ajang yang sudah menjadi agenda tahunan (RPE) tersebut digelar di Pantai Pasir Padi Bay Waterpark, mulai tangga 9 hingga 31 Mei 2022 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Penggagas ajang Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung, Jojo Junaidi mengayakan bahwa nantinya para peserta akan dibagi menjadi beberapa grup yang akan tampil setiap harinya.

Ia menyebutkan bahwa ajang bergengsi ini sudah diadakan selama 2 tahun belakangan ini. 

Menurut Jojo, event ini diselenggarakan dengan tujuan mencari talenta dangdut terbaik di Bangka Belitung.

Namun tak hanya mencari bakat terbaik, Jojo juga menjelaskan pentingnya membangun kepribadian sebelum para finalis bisa tampil di ajang yang lebih tinggi.

"Sistem penilaian Putera Puteri Dangdut pun sudah kita samakan dengan sistem di Nasional. Mulai dari penyisihan dan tahapan yang lainnya. Supaya ketika mereka ikut di tingkat nasional, mereka sudah siap," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm