Chevra Yolandi saat melamar Via Vallen
Chevra Yolandi saat melamar Via Vallen ( (YouTube Via Vallen Official))

Kabar Bahagia, Via Vallen dan Chevra Yolandi Bakal Bina Rumah Tangga

12 Mei 2022 06:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Kebahagiaan tengah mengalir dalam diri penyanyi Maulidia Octavia alias Via Vallen. Dia dilamar kekasihnya, Chevra Yolandi. Mereka bakal membangun bahtera rumah tangga dengan suka cita. Prosesi lamaran pun berjalan dengan khidmat dan hangat yang dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat di antara keduanya.

Dalam kanal YouTube Via Vallen Official, Chevra Yolandi melamar Via Vallen di depan calon mertua dengan kalimat yang begitu romantis.

Kepada kedua orangtua Via Vallen, Chevra Yolandi mengaku selalu bersyukur kepada Sang Pencipta karena sudah mempertemukannya dengan pelantun "Sayang" itu.

Chevra Yolandi memuji Via Vallen yang memiliki kepribadian sebagai sosok perempuan yang kuat, tegar, tak pernah mengeluh, baik, dan berbakti kepada orangtuanya.

Chevra Yolandi menyebutkan Via Vallen membuatnya selalu yakin dan melangkah hingga berdiri di depan calon mertua untuk melamar perempuan kelahiran Oktober 1991 itu.

"Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga memohon izin ke Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via,"kata Chevra Yolandi.

Via Vallen juga mengucapkan beberapa patah yang mengungkapkan hal-hal yang membuatnya melabuhkan hati untuk Chevra Yolandi. Via Vallen menyukai Chevra Yolandi lantaran calon suaminya itu selalu sayang dan memprioritaskan orangtua, terutama ibu.

"Aku merasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya, terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku," ujar Via Vallen. "Makanya aku yakin sama kamu. Dengan izin Allah, restu Mama sama Papa, aku mau menerima kamu menjadi calon suami aku," kata Via Vallen melanjutkan.

Salah satu seserahan yang diberikan Chevra Yolandi kepada Via Vallen yakni berupa tas putih Christian Dior, sepatu, hingga perhiasan.

Ada juga seperangkat make up dari merek ternama seperti Dior, Chanel, Benefit, hingga Anastasia Beverly Hills. Terlihat juga Via Vallen menerima seserahan seperti sandal merek Hermes berwarna hijau dari Chevra Yolandi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kebahagiaan Via Vallen dan Chevra Yolandi Akan Membangun Rumah Tangga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/12/060824166/kebahagiaan-via-vallen-dan-chevra-yolandi-akan-membangun-rumah-tangga?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm