Drama  'Link'
Drama 'Link' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis dan Tanggal Rilis Drama Terbaru Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young 'Link'

12 Mei 2022 15:40 WIB

SonoraBangka.ID - Para pencinta drama Korea mana suaranya? Drama terbaru Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young bertajuk 'Link' akan segera dirilis.

'Link' adalah drama romansa fantasi yang menyoroti kisah seorang pria yang tiba-tiba bisa merasakan semua emosi seorang wanita yang tidak dikenalnya.

Fenomena tersebut kembali datang setelah 18 tahun tak menghampiri pria tersebut.

Nantinya, Yeo Jin Goo akan mengambil peran sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang harus merasakan emosi seorang wanita asing.

Hal ini amat sangat mengganggu keseharian Eun Gye Hoon terutama ketika sedang bekerja.

Sedangkan Moon Ga Young akan mengambi peran sebagai karyawan yang sedang dalam masa training di sebuah restoran masakan barat bernama Noh Da Hyun.

Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon bekerja di satu restoran yang sama.

Keduanya menunjukan benih-benih cinta yang terlihat dari poster yang baru-baru ini dirilis oleh TVING. 

Dalam poster tersebut terlihat bagaimana Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon saling bertatapan dan memegang tangan satu sama lain berlatar belakang dapur.

Keduanya tampak benar-benar serasi terlebih lagi ketika sama-sama mengenakan pakaian berwarna senada.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm