Kim Garam
Kim Garam ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Baru Saja Debut dengan LE SSERAFIM, Kim Garam Kembali Diterpa Isu Bullying

12 Mei 2022 15:45 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar kurang mengenakan dari Kim Garam LE SSERAFIM yang kembali diterpa rumor bullying.

Baru saja resmi debut dengan LE SSERAFIM, isu bullying yang dilakukan Kim Garam di masa lalu kembali mencuat.

Sebelumnya, sejak kabar debut LE SSERAFIM diumumkan, Kim Garam telah menjadi pusat kontroversi karena dituduh sebagai pengganggu di sekolah.

Bahkan ada berbagai postingan di komunitas online yang mengklaim bahwa Kim Garam adalah perundung atau pengganggu semasa sekolah.

Kabarnya, banyak foto yang menunjukkan bukti dugaan bahwa idol rookie itu adalah pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah.

Selain itu, ada klaim yang menyebut bahwa teman-teman Kim Garam telah melecehkan dan mengancam korban untuk melindungi sang idol.

Menanggapi hal itu, Source Music selaku agensi yang menaungi LE SSERAFIM telah membantah tuduhan tersebut.

Kim Garam pun juga telah menyatakan bahwa sulit bagi dirinya untuk memberikan pernyataan terkait kontroversi bullying tersebut.

Namun karena ada banyak tudingan miring yang ditujukan pada Kim Garam, agensi sampai dikabarkan menggugat salah seorang netizen yang mengangkat rumor bullying idol asuhan mereka.

Meski demikian, tudingan tersebut belum juga berhenti.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm