Kim Kardashian Met Gala 2022
Kim Kardashian Met Gala 2022 ( Getty Images)

Demi Pakai Gaun Marilyn Monroe, Kim Kardashian Panen Kritikan Usai Promosikan Diet Ekstrem

13 Mei 2022 10:06 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui pada tanggal 2 Mei 2022 waktu setempat, acara Met Gala 2022 baru saja digelar.

Dari sederet selebritas yang hadir, bintang realitas televisi dan sosialita Kim Kardashian, justru menuai kritik pedas dari berbagai pihak.

Hal ini berkaitan dengan dirinya yang dianggap mempromosikan standar tubuh yang tidak sehat.

Berbagai kritik pun dilontarkan usai mantan istri Kanye West ini berhasil menurunkan berat badan sebanyak tujuh kilogram dalam kurun waktu yang singkat.

Diketahui, diet tersebut dilakukan oleh Kim agar tubuhnya muat dengan gaun ikonik Marylin Monroe.

Bahkan, ibu empat anak ini mengaku sempat menangis karena tubuhnya tak cocok dengan gaun tersebut pada saat fitting baju pertama.

Alhasil, Kim berusaha menurunkan berat badan agar tubuhnya lebih ramping dan “pas” mengenakan gaun ikonik Marilyn di karpet merah Met Gala.

Melansir dari Dailymail, warganet di Twitter ramai mengkritik Kim Kardashian karena secara gamblang menceritakan diet ekstrem dan aksi “balas dendam”, dengan makan banyak setelah menghadiri Met Gala.

Menurut penuturannya, Kim berhasil menurunkan berat badan dalam waktu tiga minggu dengan memakai baju sauna dua kali sehari, lari di threadmill, dan hanya makan tomat. 

Kim Kardashian Met Gala 2022
Dok. Getty Images & AFP
Sejarah gaun Marilyn Monroe yang dipakai Kim Kardashian di Met Gala 2022.

Namun, beberapa saat setelah Met Gala, Kim dan sang kekasih Pete Davidson tertangkap kamera berpesta makanan, seperti membalaskan penderitaan dietnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm