Ilustrasi teras rumah, ilustasi area pintu masuk rumah.(SHUTTERSTOCK / Christopher Edwin Nuzzaco)
Ilustrasi teras rumah, ilustasi area pintu masuk rumah.(SHUTTERSTOCK / Christopher Edwin Nuzzaco) ( kompas.com)

Feng Shui: 4 Tips Mendatangkan Energi Positif ke Pintu Masuk Rumah

13 Mei 2022 20:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ada berbagai macam titik yang perlu ditata sedemikian rupa untuk mengundang dan mengalirkan energi positif di dalam rumah, salah satunya area pintu masuk rumah.

Menurut feng shui, pintu masuk rumah merupakan area penting karena merupakan pintu masuk bagi energi positif ke rumah

Dikutip dari The Spruce, Kamis (12/5/2022), berikut beberapa cara mendatangkan energi positif di area pintu masuk rumah menurut feng shui.

Bersihkan barang-barang yang berantakan

Dari semua area di rumah, area pintu masuk  menjadi salah satu yang sering diabaikan dalam hal kebersihan dan kerapihan. Akibatnya, area ini tampak kotor dan berantakan oleh banyak barang. 

Beri perhatian lebih pada area ini untuk memastikan energi positif dapat masuk ke rumah. Rapikan barang-barang yang berantakan seperti sepatu, tas belanja, surat, paket, dan lain sebagainya.

Barang-barang yang berantakan ini dapat  menciptakan stagnasi dan menutup portal untuk Qi positif sehingga tidak bisa masuk ke rumah.

Cerahkan area pintu masuk rumah

Pencahayaan menjadi hal penting yang perlu dimiliki area pintu masuk rumah penting karena membawa elemen api yang merupakan pengakuan dan bagaimana kamu terlihat di dunia.

Tentunya, kamu ingin melihat dan dilihat dengan jelas serta terang layaknya matahari. Untuk mencerahkan area pintu masuk rumah, bersihkan rangka dan bohlam pintu dari debu. Lakukan hal serupa pada permukaan kaca apa pun.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm