Raffi ahmad
Raffi ahmad ( ist)

Raffi Ahmad Bingung Keluarkan Mobil dari Garasi Kalau Dirumahnysa Mati Listrik

15 Mei 2022 17:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil berkesempatan untuk menyambangi rumah baru presenter dan aktor Raffi Ahmad yang kini dalam proses pembangunan. Raffi yang menyambut kedatangan Ridwan Kamil nampak menunjukkan beberapa ruangan yang sedang dibangun.

Salah satu yang ditunjukkan Raffi yaitu basement rumah atau garasi untuk koleksi mobilnya. Garasi tersebut menyita perhatian karena terbilang canggih. Salah satunya, terdapat lift khusus mobil mewah koleksi Raffi.

Namun di saat perbincangannya dengan Ridwan Kamil, terlintas dalam benak Raffi Ahmad jika suatu saat di rumahnya mati listrik. “Tapi kalau mati lampu saya bingung enggak tahu ngeluarin mobilnya, enggak ada manual,” ujar Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dalam YouTube RANS Entertainment, Minggu (15/5/2022). Mendengar keluhan Raffi Ahmad, Ridwan Kamil meresponsnya dengan guyonan.

“(Kalau mati lampu) tinggal telepon Gubernur-nya, ‘Pak Gub listrik mati’” ujar Ridwan Kamil tertawa. Sebelumnya Raffi Ahmad sempat bercerita tentang RANS Entertainment yang dibuatnya dari sebuah garasi.

Saat itu, RANS Entertainment hanya memiliki tiga pegawai. “Tapi ini jadi motivasi, kalau RANS itu tadinya cuma dari garasi (dan) tiga orang pegawainya,” ujar Raffi.

Sampai akhirnya dengan kerja keras dari Raffi Ahmad sendiri yang membuat RANS Entertainment kini menjadi sesuatu yang besar.

RANS Entertainment diketahui memiliki kanal YouTube, klub bola, label musik hingga klub basket. “Sekarang (karyawannya) sudah mau 400 orang, alhamdulilah. Ada sepakbola masuk Liga 1 RANS FC, basket juga masuk final,”tambah Raffi Ahmad antusias.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Bingung Keluarkan Mobil dari Garasi jika Rumahnya Mati Listrik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/15/170355566/raffi-ahmad-bingung-keluarkan-mobil-dari-garasi-jika-rumahnya-mati-listrik?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm