Arya Saloka
Arya Saloka ( IST)

Arya Saloka Mulai Tekuni Bisnis, Kalau Berdarah Ya Diobatin

15 Mei 2022 17:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Arya Saloka kini menjadi salah satu artis yang berbisnis atau melihat peluang usaha. Sebagai bukti, pemeran Aldebaran ini memiliki sederet bisnis di bidang makanan, minuman, hingga pakaian. Lewat kanal YouTube Helmy Yahya, Arya Saloka kemudian memberikan wejangan bagi orang-orang yang memiliki keinginan untuk berbisnis.

“Kalau ingin berbisnis atau berdagang itu ya memang harus dilakukan, kan banyak banyak niat-niat tapi enggak jalan. Punya niat harus gerak kalau saya,” ujar Arya Saloka dikutip Kompas.com, Minggu (15/5/2022).

Arya juga menyebut usaha tersebut harus dipersiapkan secara matang agar nantinya tidak bingung saat bisnis itu sudah berjalan. Selain itu, Arya Saloka punya pandangan bahwa setiap bisnis bakal berjalan beriringan dengan kerugian.

“Banyak orang suka kelewat, bisnis itu menurut saya sama dengan rugi, risikonya untung. Kan banyak pengin jualan sudah penginnya untung, untung saja gitu. Karena memang itu sudah kayak kembar siam,”ujar Arya Saloka. Arya juga berpesan setiap orang yang ingin berbisnis harus siap dengan segala konsekuensi serta tidak gampang menyerah. “Jadi ya kalau memang mau buat sesuatu dan besar, jangan gampang nyerah dan capek kalau lagi berdarah,” kata Arya lagi.

“Kalau lagi berdarah ya diobatin jalan lagi, jatuh berdarah lagi, obatin lagi, sampai itu bekas lukanya jadi sejarah ketika lu sudah ada di satu titik tujuan, goalnya. Dan harus ditekuni, terjun langsung,” lanjut Arya. Kini Arya Saloka juga sedang mempersiapkan bisnis barunya yakni warung makan kecil serta mie ayam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Arya Saloka Mulai Berbisnis: Kalau Berdarah Ya Diobatin Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/15/155446866/arya-saloka-mulai-berbisnis-kalau-berdarah-ya-diobatin-lagi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm