Celestino Vietti saat berlaga pada MotoGP Argentina 2022. (Photo by Juan MABROMATA / AFP)(JUAN MABROMATA)
Celestino Vietti saat berlaga pada MotoGP Argentina 2022. (Photo by Juan MABROMATA / AFP)(JUAN MABROMATA) ( kompas.com)

Hasil Klasemen Sementara Pebalap Moto2, Vietti Masih Kokoh Memimpin

15 Mei 2022 20:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Augusto Fernandez berhasil menjadi pemenang di Moto2 GP Perancis 2022. Di belakangnya ada Aron Canet dan Somkiat Chantra yang kembali naik podium.

Tambahan 25 poin membuat Fernandez naik empat peringkat di klasemen pebalap. Saat ini, pebalap dengan nomor start 37 itu berada di peringkat kelima dengan 69 poin.

Sedangkan untuk Canet, 20 poin yang dia raih membuatnya naik satu peringkat di klasemen pebalap. Canet kini mengisi peringkat ketiga klasemen dengan 89 poin.

Chantra yang mendapatkan 16 poin membuat peringkatnya bertahan di klasemen. Pebalap Thailand itu tetap berada di peringkat ke-7 dengan 61 poin.

Meskipun finis di posisi kedelapan, Celestino Vietti tetap kokoh di puncak klasemen. Tambahan 8 poin membuatnya kokoh di puncak dengan tota 108 poin.

Begitu juga Ai Ogura yang finis kelima dengan menampung 11 poin tetap berada di posisi kedua. Kini Ogura mempunyai 92 poin, selisihnya dengan Vietti 16 poin.

Posisi keempat klasemen diisi Tony Arbolino yang gagal finis di GP Perancis 2022 dengan total poin 70. Begitu juga dengan Joe Roberts yang turun satu peringkat klasemen, kini ke-6 dengan 66 poin.

Posisi kedelapan klasemen ada Marcel Schrotter dengan 57 poin dan di bawahnya ada Jorge Navarro dengan 52 poin.

Berikut daftar klasemen pebalap Moto2 setelah GP Perancis 2022:

1 Italy Celestino Vietti Ramus 108

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm