Artis peran Nagita Slavina.
Artis peran Nagita Slavina. ( (Instagram/Raffi Ahmad dan Nagita Slavina))

Minta Suster Rayyanza Makan di Tempat yang Sama, Sikap Nagita Slavina Dibanjiri Pujian

16 Mei 2022 14:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Sikap Nagita Slavina kepada suster yang menjaga putra keduanya, Rayyanza menjadi sorotan dan viral di media sosial. Video yang saat ini viral di media sosial merupakan potongan dari video yang diunggah dari YouTube Rans Entertainment.

Pada video tersebut Raffi Ahmad terlihat keluar bersama Nagita dan Rayyanza untuk melihat salah satu ruko yang akan dijadikan tempat usaha baru Nagita.

Raffi dan Nagita lalu terlihat bertemu kenalan mereka dan makan di salah satu restoran masakan Padang di daerah PIK, Jakarta Utara.

Usai menikmati makanan mereka, Nagita yang terlihat sedang mengganti pakaian putranya, tampak meminta suster yang menjaga Rayyanza untuk makan.

"Tunggu, Sus belum makan," ujar  Nagita pada Raffi, seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment. "Makan dulu Sus, sana," ucap Nagita lagi sambil mengganti pakaian anaknya. Suster tersebut tampak tak enak dan sempat menolak tawaran Nagita. "Enggak saya enggak makan, minum teh aja," ucap suster tersebut.

Mendengar ucapan suster itu Nagita langsung memintanya agar makan tanpa banyak alasan.

"Iiih, cepetan ah makan," tambah Nagita dan disambut dengan senyum semringah suster tersebut. Sikap Nagita Slavina itu pun mendapat sorotan dan dibanjiri pujian oleh netizen yang melihatnya.

"Gigi emang keren ya, enggak perlu pakai seragam kalau susnya diajak jalan-jalan, dan belum ganti sama sekali," tulis @mbk.denok.

"Definisi memanusiakan manusia," tulis @sevikagita20.

"Makanya yang kerja pada betah-betah. Gak pernah membeda-bedakan," tulis @itadeeast.

"Bos makan enak, karyawannya ikut juga, tidak dibeda-bedakan, the best RANS," tulis @ayuaprillananda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menyuruh Suster Rayyanza Makan di Tempat yang Sama, Perlakuan Nagita Slavina Banjir Pujian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/16/125302866/menyuruh-suster-rayyanza-makan-di-tempat-yang-sama-perlakuan-nagita-slavina?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm