Drama seri Bridgerton Season 2
Drama seri Bridgerton Season 2 ( (LIAM DANIEL/NETFLIX))

Bridgerton Musim 3 Bakal Berfokus Tentang Kisah Cinta Penelope dan Colin

16 Mei 2022 14:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai sukses dengan musim pertama dan kedua, serial Bridgerton bakal kembali di Netflix dengan kisah terbaru.

Dilansir People, Senin (16/5/2022), musim ke-3 dari drama yang berdasarkan buku Julia Quinn itu bakal  mengikuti kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

Hal itu sebelumnya disampaikam oleh Coughlan selama FYSEE pada hari Minggu waktu setempat.

Dua musim pertama mengikuti dua novel pertama, yakni berfokus pada kisah cinta Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dengan Simon (Regé-Page Jean). Sedangkan yang kedua berfokus pada romansa Anthony Bridgerton (Jonathon Bailey) dengan Kate (Simone Ashley).

Pada buku aslinya atau yang ketiga ini sebenarnya membahas soal kehidupan cinta Benedict Bridgerton.

Namun, Netflix akan mengangkat buku keempat terlebih dahulu yang mana berfokus pada cinta Penelope. Selama akhir Musim ke-2, Penelope mendengar Colin mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menikahinya.

Sementara Chris Van Dusen yang mengundurkan diri dari Brigerton mengaku bangga dapat terlibat dengan serial tersebut.

Chris mengundurkan diri sebagai showrunner usai musim kedua dan digantikan oleh Jess Brownell. “Bridgerton akan selalu memiliki tempat khusus dalam hati saya dan saya pikir saya melakukan apa yang saya lakukan,”ujar Chris Van Dusen kepada RadioTimes bulan Maret lalu.

“Fakta bahwa acara ini telah menjadi serial berbahasa Inggris terbesar Netflix yang pernah ada, sesuatu yang sangat saya banggakan. Tetapi pada akhirnya, Anda tahu, sudah waktunya bagi saya untuk pindah dan semoga menciptakan keajaiban itu lagi dalam waktu dekat,”imbuhnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bridgerton Musim 3 Akan Berfokus pada Kisah Cinta Penelope dan Colin", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/16/141313266/bridgerton-musim-3-akan-berfokus-pada-kisah-cinta-penelope-dan-colin.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm