Ilustrasi ruangan
Ilustrasi ruangan ( Freepik/vanitjan)

Agar Ruangan Tetap Harum, Bisa Gunakan 5 Bahan Ini. Apa Sajakah?

17 Mei 2022 10:40 WIB

SonoraBangka.id - Jika ruangan di rumah kita harum tentu akan membuat kita betah berlama-lama di dalam ruangan.

Ada banyak alternatif yang bisa kita lakukan untuk membuat ruangan menjadi harum, di antaranya dengan memakai pengharum ruangan yang banyak dijual di pasaran.

Namun, tak jarang pengharum ruangan yang dijual di pasaran mengandung bahan kimia yang membuat kita berpikir ulang saat ingin membelinya.

Mengutip dari Hunker, penetral bau alami dapat dibuat sendiri sehingga tak membuat rumah terkontaminasi bahan kimia yang keras dan residu beracun.

Sahabat NOVA tak perlu khawatir tentang wanginya, wangi pengharum ruangan dari bahan alami ini dijamin tak kalah dengan pengharum ruangan di pasaran.

Berikut pengharum ruangan alami yang bisa Sahabat NOVA aplikasikan di rumah.

1. Lemon

Untuk menjaga rumah bebas dari bau, kita bisa menggunakan lemon yang ada di dapur, lo!

Caranya, hanya perlu meletakkan beberapa potongan lemon ke tempat pembuangan sampah yang bau dan biarkan selama beberapa detik.

Irisan lemon akan segera bekerja untuk menghilangkan bau yang tidak sedap yang ada di tempat pembuangan sampah SahabatNOVA.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm