( Hannie Hananto)

Mau Tahu Tren Muslim Fashion 2022 dari Konvensional hingga Syar’i?

18 Mei 2022 13:40 WIB

SonoraBangka.id - Akhir-akhir ini, seiring dengan kemunculan brand serta para desainer lokal yang menggaungkan karya-karya pakaian muslim-nya, industri fashion muslim di Indonesia berkembang pesat.

Bahkan, pakaian muslim mulai dijadikan suatu gaya hidup dengan tetap mengutamakam kenyamanan dan kesadaran dalam menutupi bagian tubuh.

Beberapa waktu lalu, Muslim Fashion Festival+ (MUFFEST+) 2022 mengusung tema Muslim Fashion, Muslim Lifestyle yang menampilkan karya lebih dari 100 desainer dan trade-expo, dengan partisipasi lebih dari 200 peserta atau brand fashion muslim.

Acara yang berlangsung pada 21-23 April 2022 ini turut mencanangkan kampanye sustainable fashion yang mengedepankan keberlangsungan hidup, juga pemanfaatan bahan-bahan ramah lingkungan untuk menghasilkan produk fashion.

Para brand yang memamerkan rancangan mereka di atas panggung fashion show juga bisa dijadikan acuan sebagai tren fashion muslim di tahun ini.

Untuk itu, NOVA sudah merangkum empat brand lokal yang tampil di ajang MUFFEST+ 2022, yang dapat kita jadikan inspirasi berpakaian di berbagai momen.

Check this out!

Oleanderbyribie

 

Buat Anda yang senang kembaran sama si kecil, Oleanderbyribie mengeluarkan rancangan untuk mom and kids kaum perkotaan.

Konsep fashion urban Muslim Oleanderbyribie ini melirik gaya urban Amerika bertema hypebeast (fashion kekinian, red.) dengan balutan tertutup.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm